About

Pages

Senin, 27 Juli 2009

Cuap² Di Radio Online Ternyata Mengasikan

Setelah Belajar Onlen Dengan Shoutcast Sambilan Coba2 Jadi Penyiar/DJ radio, dan ternyata mengasikan juga, walaupun yang mendengarkannya hanya teman-teman sendiri :).

Sambil Cari-Cari Skrip Biar Seperti Channel-channel yang besar dengan sebuah bot eggdrop yang setiap saat akan mengirimkan data-data setiap kali ada perubahan di server Southcast. nah itu penasarannya, semua berawal dari sana, dari cari source bot eggdropnya kemudian mencari Tcl untuk eggdropnya.

Source Eggdrop telah di dapatkan, masalah utamanya adalah tcl untuk bot radionya, seharian mencari dan mengedit kata2 untuk tclnya, yang di karenakan beberapa tcl masih dalam bahasa Denmark serta Turky.

Tidak Sebegitu Gampangnya Untuk Menjalankan bot Eggdrop Radio, selain source serta tcl dan yang utama adalah shell untuk menjalankan bot itu sendiri.

Banyak Tcl yang di dapatkan,t api tidak sesuai dengan keinginan ada yang kalau di masukkan printah !stream:help maka botnya akan menampilkan help dari Status Radio Onlinenya. Dan Ada beberapa yang berbeda dan untuknya dapat yang berbahasa Inggis, walaupun memang sulit sekali megerti bahasanya.

belum berakhir edit-edit tcl di tambah lagi harus mengetest tclnya dan otomatis harus menjalankan bot Eggdropnya.

3 Kali Menjalankan Bot Dan ketiga-tiganya di test masih ada kekurangan, dan botnyapun di matikan. kemudian di tambah satu kali proses load bot dan Alhamdullillah Berhasil.

Walaupun Semua Yang Di lakukan Bukanlah sesuatu yang Legal, tapi saking ingin mengertinya Cara ilegalpun di lakukan!. Apa salah Karena keingin tahuan menjadikan kita tidak mengerti apa yang ingin kita mengerti!!!???.

Ini Lah Bot Shoutcast itu :
PaK-GuBerNuR on +#sakaw @#mayachat @#nusatenggara +#hikari-community @#lampungcyber #anakdompu +#mataram
PaK-GuBerNuR using hotspeed.sg.as.dal.net Hotspeed.com.sg Client Server
PaK-GuBerNuR is away: online: 11:24 Hours
PaK-GuBerNuR End of /WHOIS list.

Dan Ada beberapa hal lagi yang ingin di tambahkan di samping itu status dari radio biar nggak perlu di refresh lagi ya saya coba tambahkan source auto refresh dalam 50detik.

dapat di lihat di : http://nusatenggara.by.ru/radio/index.html

Sedangkan Radionya Dapat Di Lihat di : http://radio.nusatenggara.co.cc:8181

Dan Dalam file di atas inginnya langsung menambahkan beberapa file agar dapat langsung mendengarkan Radio lewat web. Mungkin beberapa hari udah jadi, tapi semoga aja server yang ilegal bertahan lama. AMIN.



0 comments:

 

Blogger news

Blogroll

About