About

Pages

Senin, 02 November 2009

Fire Download (Mempercepat download)


Waduh.. lagi berjuang nih download file 6 gb. 2 hari 2 malam bo.. Segala cara udah tak lakuin supaya download ane kencengan dikit. maklum ane pake paket family (384 kbps) dan mentok di kecepatan 100 KB/s. Anehnya katanya kan kecepatan turun noh kalau quota dah 3 gb, kok di daerah ane masih stabil noh. Mantep nih..

Lanjut ke masalah download, ane mo nyaranin aja buat yang mo ningkatin kecepatan download lo. bersyukur kalo yang pake Firefox, Da add-on manteff.

"Fire Download".
The FireDownload extension for Firefox and Wyzo lets you manage and accelerate your web downloads up to 10x faster! With FireDownload, download acceleration is seamlessly displayed within the downloads window. Try the ultimate download accelerator!
Percaya ga percaya ane coba noh,, diluar dugaan beneran naek,, dari semula cuma skitar 100KB/s skarang naek mpe 150KB/s.



Nubie sekedar sharing aje.. Sekalian buat nglancarin ngetik doang. He..

Download : Fire Download

Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

0 comments:

 

Blogger news

Blogroll

About