About

Pages

Jumat, 25 September 2009

Tips Bikin Foreplay Yang Hot


  1. Jelajahi bagian tubuh pasangan kamu dengan sentuhan lembut yang bisa menyenangkan dirinya. Bangkitkan sensasi erotis pasangan kamu dengan memberinya sentuhan-sentuhan lembut saat beinta. Dengan lembut dan perlahan pijat daerah-daerah sensitif alias hotspot pasangan. Salah satu daerah yang perlu diperhatikan adalah telinga. Kamu bisa menstimulasi daerah telinga pasanganmu dengan menyusurinya dengan menggunakan lidah, atau menyentuhnya perlahan dengan jari anda. Bagian sensitif lain adalah bagian dalam paha pasangan kamu. Ada simpul saraf sensual di daerah tersebut yang menunggu untuk dibelai oleh kamu. Mulailah menelusuri dengan lembut bagian tersebut dan ulangi dengan ritme yang lebih cepat. Kalau kamu menginginkan pasangan anda bahagia dan meledak karena kenikmatan, kamu bisa menggunakan sentuhan pamungkas di bagian kaki
  2. Ubah rutinitas kehidupan seksual kamu. Kalau kamu merasa bosan dan tidak puas bercinta, coba ubah rutinitas seksual kamu. Contoh sederhananya adalah apabila kamu biasa bercinta tanpa busana dan polos maka coba sekali-kali untuk mengubahnya dengan menggunakan busana. Untuk cewek, gunakan gaun malam nan seksi yang menggoda. Buat cowok, break the rule dengan mengganti kaos atau piyama dengan kemeja sutra.
  3. Rencanakan sebuah pengalaman romantis yang spontan. Daripada mendatangi restoran cepat saji yang penuh dan padat, siapkan candle light dinner yang romantis atau piknik di udara terbuka seperti taman dan pantai serta bawa menu favorit kamu dan pasangan. Jangan lupa bawa tikar dan selimut, lalu akhiri piknik dengan malam romantis di sebiah hotel. Kalau kebetulan kamu sudah berkeluarga dan memunyai anak, titipkan anak pada saudara, orangtua atau mertua dan habiskan waktu berdua saja dengan pasangan mengunjungi galeri seni,museum atau kebun binatang.

Sumber : http://id.88db.com/id/Knowledge/


0 comments:

 

Blogger news

Blogroll

About